Wednesday, August 19, 2015

Proposal Warnet LastNet

Assalamualaikum Wr.Wb
     
     Saya Indryani Sukma Ratna Juwita disini akan memberikan penjelasan tentang proposal kerja proyek yang sedang dilakukan oleh saya dengan kelompok saya yaitu TEAM 1, dimana saya membuat proyek tentang Pembuatan Warnet. Warnet saya dan Team 1 bernama LASTNET berlokasi di tempat yang strategis. Warnet kami menerima jasa print, scanning, burning, game online, browsing dll. Untuk lebih lengkapnya mengenai Warnet saya silahkan baca contoh proposal dibawah ini.


Proposal warnet from Indryanisrj

Semoga contoh proposal diatas berguna untuk kalian contoh, Mohon maaf bila ada salah kata, kurang lebihnya harap maklum. Terimakasih :)

Wassalamualaikum Wr.Wb 

Related Posts

Proposal Warnet LastNet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.